Langsung ke konten utama

Laptop HP Probook 440 G10 Ringan dan Stylish untuk Gaya Kerja Hybrid

 

Laptop HP Probook 440 G10


Sebagai produsen laptop berkualitas, HP kembali meluncurkan laptop Probook seri terbarunya yaitu Laptop HP Probook 440 G10 yang hadir dengan spesifikasi tinggi dan mumpuni. Desainnya yang tipis, stylish dan ringan memang didesain untuk gaya kerja hybrid yang kini semakin marak dilakukan. 


Banyak orang kini menggunakan laptop dalam bekerja. Mulai dari melakukan rapat online melalui zoom, mengikuti webinar, menyelesaikan pekerjaan dan mengirimnya lewat email dari berbagai lokasi, saat ini menjadi hal yang sangat lumrah untuk dilakukan. Karena itulah memiliki laptop yang mumpuni, memang sangat diperlukan. Selain untuk mendukung pekerjaan sehari-hari saya sebagai content writer, memilih laptop dengan spesifikasi tangguh dan awet dari segi ketahanan bisa menjadi investasi jangka panjang bagi saya untuk memperlancar dan mempercepat proses pekerjaan.   



Spesifikasi Laptop HP Probook 440 G10 yang Mencuri Perhatian

Salah satu fitur menonjol dari Laptop HP ini adalah disertai prosesor generasi ke-13 Intel Core i7, GPU Intel UHD Graphics serta kartu grafis NVIDIA Optimus. Dengan gabungan prosesor, GPU serta kartu grafis di atas, laptop ini dapat melakukan pekerjaan multitasking mulai dari pekerjaan basic seperti mengetik, membuat dokumen, browsing ataupun mengirim email sampai ke urusan bermain game, mengedit video dan beberapa pekerjaan desain grafis lainnya.

Untuk saya yang kerap menulis berjam-jam menggunakan laptop, spesifikasi yang diusung laptop ini sangat menarik perhatian. Performanya yang tangguh disertai fitur keamanan HP Wolfpro Security berupa antivirus generasi terbaru akan mencegah laptop terinfeksi serangan berbagai jenis malware dan ancaman phishing atau pencurian data. Dengan fitur HP Sure Sense yang dimilikinya, laptop HP ini akan tetap terlindungi dan aman dari serangan berbagai malware jenis terbaru yang tidak bisa terdeteksi dengan fitur-fitur antivirus yang sudah ada sebelumnya.

Selain fitur di atas, berikut spesifikasi lengkap yang dimiliki laptop ini yaitu :  

Kapasitas Penyimpanan 

Kapasitas besar pada laptop ini memorinya mencapai 16 GB serta 512 GB SSD. Laptop dengan fitur penyimpanan SSD (Solid State Drive) memiliki waktu booting (ketika laptop masuk ke sistem operasi) yang lebih cepat serta lebih baik dalam hal kecepatan transfer dan lebih tahan terhadap benturan.

Sistem Operasi 

Sistem operasi Windows 11 Pro yang terintegrasi pada laptop meyakinkan pengguna mendapatkan sistem windows asli dan berlisensi.

Desain Tipis, Ringan dan Stylish

Desainnya yang tipis dan ringan dengan layar FHD serta teknologi IPS berukuran 14 inci, kesehatan mata akan tetap terlindungi karena adanya teknologi HP Eye Ease yang melindungi mata dari silau cahaya biru yang berbahaya. Dengan bobot hanya 1.38 kg dan dimensi 32.19 x 21.39 x 1.99 cm menjadikan Laptop HP Probook 440 G10 sangat cocok untuk pengguna yang ingin laptop tipis dengan kemampuan grafis serta kelebihan fitur lainnya. Tampilan yang elegan semakin terlihat dengan pilihan warna silver yang diusungnya.


Fingerprint Sensor dan Backlit Keyboard Tahan Air

Dengan adanya fitur ini, keamanan data pada laptop cukup terlindungi karena untuk mengaksesnya diperlukan sentuhan pemilik laptop pada fitur pemindai jarinya. Backlit keyboard-nya juga akan sangat membantu pemilik beraktivitas di depan layar dengan cahaya redup. Serta fitur keyboard tahan airnya membantu melindungi keyboard saat terkena tumpahan air yang tak disengaja.

Fitur Konektivitas Jempolan

Fitur konektivitas terbaru pada laptop ini akan mendukung berbagai pekerjaan dna kebutuhan daring pemiliknya. Selain Wi-Fi 6 sebagai jaringan nirkabelnya, terdapat pula USB terbaru berupa 2 USB Type-A 5Gbps signaling rate (1 charging, 1 power); 1 AC power; 1 HDMI 2.1; 1 stereo headphone/microphone combo jack; 1 RJ-45; 2 USB Type-C® 10Gbps signaling rate (USB Power Delivery, DisplayPort™ 2.1). USB port jenis ini memiliki kecepatan transfer data 10x lebih cepat dari jenis USB port sebelumnya.

Baterai Awet dan Kuat untuk Pemakaian Berjam-jam

Dengan baterai tipe HP Long Life 3-cell, 42 Wh Li-ion, membuat saya tidak perlu khawatir laptop tiba-tiba mati saat digunakan. Karena jenis baterry life pada laptop ini membuatnya bisa digunakan seharian serta cepatnya proses pengisian daya baterai, hanya dalam 30 menit, kapasitas baterai akan terisi dengan masa pakai baterai hingga 50%.

Laptop HP Ramah Lingkungan

Dalam membuat produknya, HP selalu menjalankan bisnis dengan memperhatikan dampak berkelanjutan untuk keberlangsungan bumi dan generasi selanjutnya. 

Dengan semua performa yang dimiliki laptop HP Probook 440 G10, serta dukungan garansi selama 1 tahun, secara keseluruhan laptop ini sangat cocok untuk dimiliki terutama untuk mendukung kebutuhan para pebisnis serta gaya kerja hybrid yang berkembang saat ini. 








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alami Gejala Mata Kering, Insto Dry Eyes Solusi Tepat Mengatasinya

Menjaga kesehatan mata kadang sering luput dari prioritas seseorang, termasuk diri ini salah satunya. Kebanyakan orang hanya ingat untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga serta pola makan yang sehat. Padahal ada satu yang sama pentingnya untuk dijaga yaitu mata sebagai panca indera penglihatan. Kalau mata lagi terasa sakit, mata pegal atau mata kemerahan, baru deh terasa betapa pentingnya organ tubuh yang satu ini.  Sebagai seorang freelance writer yang kerjanya lebih sering menatap layar, baik itu layar ponsel ataupun laptop, kadang ada saja momen di mana tiba-tiba mata saya terasa gatal, berair, terasa pedih dan panas atau bahkan kemerahan. Biasanya gejala mata kering akan muncul kalau saya sudah terlalu lama menatap layar saat bekerja. Apalagi di saat deadline tulisan sedang banyak-banyaknya. Gejala Mata Kering Selain beberapa tanda di atas, gejala mata kering umumnya mata akan terasa seperti berpasir, nyeri, mata terasa lelah dan lebih banyak mengeluarkan kotor

Teruntuk One Of My Wishlist, Bersabarlah Sampai Waktunya Treatment NgeZAP Pertamaku di ZAP Clinic

B aru sedetik rasanya saya mengusapkan sunscreen ke wajah, saat si bungsu yang sudah rapi dengan seragamnya berlari mendekat, "Mah.. ayo, berangkat." Saya mengangguk-angguk sambil mengoleskan lipbalm berwarna pink pada bibir, lalu menggamit tangan si kecil, "Yuk, yuk, Mama udah siap."  Tidak ada polesan bedak. Apalagi blush-on merah jambu yang membuat wajah merona. Betapa sederhananya wajah saya tiap mau keluar rumah bahkan saat hendak mengantar anak tiap pagi ke sekolah. Cukup sunscreen dan lipbalm agar bibir tak kering, rasanya sebagai ibu rumah tangga, saya sudah cukup siap menghadapi dunia di luar sana. Uhuukk. Mungkin bagi sebagian orang, dua item andalan saya tadi tidaklah cukup untuk melindungi kulit wajah sehari-hari. Namun setiap orang pastinya punya hal-hal prioritas yang berbeda dalam hidupnya, bukan? Daftar Keinginan Seorang Ibu Meski begitu, saya juga punya sih daftar keinginan tentang hal-hal ataupun beberapa item yang saya inginkan di kemudian hari. S

Apa Rasanya Tidur di Tengah Laut Singapura?

Masih ingat dengan kapal pesiar ikonik di film Titanic yang dibintangi aktor Leonardo Dicaprio?  Saat menonton film itu bertahun-tahun lalu, saya ikut terpesona dengan kemewahan dan kemegahan kapal pesiar di film ini, berbobot 46.328 ton, dengan panjang 259 meter dan tinggi mencapai 53,3 meter, kapal ini seumpama istana terapung dengan segala fasilitas lengkapnya.  Setelah melihat film itu, muncul sedikit keinginan untuk ngerasain liburan di tengah laut di atas kapal pesiar mewah. Sensasinya pasti berbeda dengan gaya liburan sebelum-sebelumnya. Siapapun rasanya juga enggak akan nolak kalau ada kesempatan liburan mewah di kapal pesiar ya, kan. Tapi siapa sangka kesempatan itu datang juga tepat di tahun 2014 lalu. Bos di kantor tempat saya dulu bekerja memberi saya kesempatan untuk memimpin sebuah tur yang beragendakan menginap dan beraktivitas di sebuah kapal pesiar mewah dengan rute Singapura- Malaysia-Singapura. Bersama 3 orang rekan lainnya, pengalaman kerja rasa liburan itu berlangs