Langsung ke konten utama

Scanner Brother Investasi Pintar Untuk Perangkat Kerja Anda

Scanner Brother Ads 2400N


Sebagai seorang karyawan, pernah enggak sih merasa terganggu saat sedang sibuk dikejar dateline dengan pekerjaan yang menumpuk, tiba-tiba saja harus terhenti karena direpotkan dengan media elektronik pendukung kinerja di kantor yang mengalami gangguan?

Hampir semua orang yang bekerja sebagai karyawan, besar kemungkinan pasti pernah mengalaminya. Hal ini tentunya akan mengurangi produktifitas dan kinerja para pegawai yang berkecimpung di dalamnya. Itu juga yang pernah saya alami saat masih bekerja di sebuah perusahaan jasa pariwisata.
Perangkat kerja yang rusak menyulitkan kinerja karyawan (foto : pixabay.com)

Bagi saya saat itu, bekerja di sebuah agen perjalanan wisata merupakan suatu tantangan tersendiri karena setiap orang yang berkecimpung di sana selalu dituntut untuk bekerja cepat, cermat serta efisien. Hal ini dikarenakan lingkup perusahaan yang berkaitan dengan pelayanan penjualan tiket pesawat, hotel, paket tur, serta dokumen perjalanan yang selalu disertai dengan dateline atau batas waktu.

Selain sebagai ticketing staff  yang melayani penjualan tiket pesawat, ada kalanya saya juga dituntut untuk bisa mengambil alih pekerjaan pegawai lain. Apalagi bekerja di perusahaan yang sedang berkembang, dengan jumlah karyawan yang bisa dihitung dengan jari, tentunya membutuhkan hubungan kerja sama yang erat antar divisi satu sama lain.

Contohnya pada saat karyawan divisi tur yang hanya berjumlah dua orang, sedang ada tugas di luar kantor dan tiba-tiba saja kantor menerima kiriman dokumen berupa passport dan lain sebagainya milik peserta grup yang tibanya bersamaan dalam jumlah banyak.

Semua dokumen penting itu tentunya harus segera dicek dan dipindai karena harus secepatnya diproses untuk pembuatan visa ke kantor kedutaan. Sebelum mengenal Scanner Bagus dari Brother, rasanya teramat merepotkan karena dengan scanner yang tersedia saat itu, saya harus memindai lembar per lembar dokumen itu yang tentunya cukup memakan waktu.

Andai saja saat itu saya tahu ada scanner sepintar Scanner Brother tipe Ads 2400N, tentunya saya tak akan segan-segan untuk merekomendasikannya kepada atasan saya kala itu. Karena dengan membeli scanner ini maka perusahaan telah berinvestasi jangka panjang dalam bentuk perangkat kerja yang berkualitas. Pekerjaan memindai dokumen pun jadi terasa lebih ringan dan tak merepotkan seperti biasanya.



Keunggulan Scanner Brother Ads 2400N

Beberapa fitur tambahan juga menjadi nilai lebih dari scanner ini karena scanner ini juga kompatibel dengan beberapa driver dan software seperti TWAIN, WIA, ICA dan SANE. Fitur pengoptimalan gambar terpadu juga menjadikan scanner ini dapat mengedit hasil scan berupa penghapusan pelubang kertas, penghapusan latar belakang, penghapusan halaman kosong yang dapat memperbagus hasil scan itu sendiri.

Dengan terdapatnya beragam fitur canggih pada scanner ini, rasanya cukup sepadan dengan harga jual di pasaran yang berkisar di angka 10 juta rupiah. Dan tentunya, setelah mengetahui fitur canggih dari scanner Brother ini, calon pembeli baik individu maupun perusahaan  tak ragu lagi untuk menjadikan scanner pintar ini sebagai investasi perangkat kerja yang berkualitas.







Sumber :
www.brother-usa.com
www.brother.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alami Gejala Mata Kering, Insto Dry Eyes Solusi Tepat Mengatasinya

Menjaga kesehatan mata kadang sering luput dari prioritas seseorang, termasuk diri ini salah satunya. Kebanyakan orang hanya ingat untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga serta pola makan yang sehat. Padahal ada satu yang sama pentingnya untuk dijaga yaitu mata sebagai panca indera penglihatan. Kalau mata lagi terasa sakit, mata pegal atau mata kemerahan, baru deh terasa betapa pentingnya organ tubuh yang satu ini.  Sebagai seorang freelance writer yang kerjanya lebih sering menatap layar, baik itu layar ponsel ataupun laptop, kadang ada saja momen di mana tiba-tiba mata saya terasa gatal, berair, terasa pedih dan panas atau bahkan kemerahan. Biasanya gejala mata kering akan muncul kalau saya sudah terlalu lama menatap layar saat bekerja. Apalagi di saat deadline tulisan sedang banyak-banyaknya. Gejala Mata Kering Selain beberapa tanda di atas, gejala mata kering umumnya mata akan terasa seperti berpasir, nyeri, mata terasa lelah dan lebih banyak mengeluarkan kotor

Teruntuk One Of My Wishlist, Bersabarlah Sampai Waktunya Treatment NgeZAP Pertamaku di ZAP Clinic

B aru sedetik rasanya saya mengusapkan sunscreen ke wajah, saat si bungsu yang sudah rapi dengan seragamnya berlari mendekat, "Mah.. ayo, berangkat." Saya mengangguk-angguk sambil mengoleskan lipbalm berwarna pink pada bibir, lalu menggamit tangan si kecil, "Yuk, yuk, Mama udah siap."  Tidak ada polesan bedak. Apalagi blush-on merah jambu yang membuat wajah merona. Betapa sederhananya wajah saya tiap mau keluar rumah bahkan saat hendak mengantar anak tiap pagi ke sekolah. Cukup sunscreen dan lipbalm agar bibir tak kering, rasanya sebagai ibu rumah tangga, saya sudah cukup siap menghadapi dunia di luar sana. Uhuukk. Mungkin bagi sebagian orang, dua item andalan saya tadi tidaklah cukup untuk melindungi kulit wajah sehari-hari. Namun setiap orang pastinya punya hal-hal prioritas yang berbeda dalam hidupnya, bukan? Daftar Keinginan Seorang Ibu Meski begitu, saya juga punya sih daftar keinginan tentang hal-hal ataupun beberapa item yang saya inginkan di kemudian hari. S

Apa Rasanya Tidur di Tengah Laut Singapura?

Masih ingat dengan kapal pesiar ikonik di film Titanic yang dibintangi aktor Leonardo Dicaprio?  Saat menonton film itu bertahun-tahun lalu, saya ikut terpesona dengan kemewahan dan kemegahan kapal pesiar di film ini, berbobot 46.328 ton, dengan panjang 259 meter dan tinggi mencapai 53,3 meter, kapal ini seumpama istana terapung dengan segala fasilitas lengkapnya.  Setelah melihat film itu, muncul sedikit keinginan untuk ngerasain liburan di tengah laut di atas kapal pesiar mewah. Sensasinya pasti berbeda dengan gaya liburan sebelum-sebelumnya. Siapapun rasanya juga enggak akan nolak kalau ada kesempatan liburan mewah di kapal pesiar ya, kan. Tapi siapa sangka kesempatan itu datang juga tepat di tahun 2014 lalu. Bos di kantor tempat saya dulu bekerja memberi saya kesempatan untuk memimpin sebuah tur yang beragendakan menginap dan beraktivitas di sebuah kapal pesiar mewah dengan rute Singapura- Malaysia-Singapura. Bersama 3 orang rekan lainnya, pengalaman kerja rasa liburan itu berlangs