Langsung ke konten utama

Mengenal Sekoci, Si Asuransi Penyelamat Rakyat Jelata


Salah satu resolusi saya di tahun ini adalah menerapkan gaya hidup sehat dan rutin berolahraga. Udah tahu kan, kalau olahraga itu banyak manfaatnya terutama untuk menjaga kesehatan tubuh seseorang.

Nah, berawal dari Desember tahun lalu, saya mencoba membiasakan diri untuk rutin berolahraga, paling sedikit sekali dalam seminggu. Sebelum ini olahraga saya tak lebih dari melakukan workout di rumah dengan panduan video.Atau kalau lagi bosan, biasanya sih enggak jauh-jauh dari acara lari pagi saat weekend di taman sekitar rumah yang saat ini banyak bertebaran.

Namun hari minggu lalu, tepatnya tanggal 3 Februari 2019, rutinitas olahraga saya jadi sedikit berbeda dengan ikutan acara Allianz Sweat Challenge di pelataran hotel Grand Sahid, tepatnya saat car free day Sudirman.

foto:dokpri


Dan rupanya Allianz sebagai asuransi terpercaya di Indonesia telah sejak lama peduli akan kesehatan serta terjun langsung mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat salah satunya dengan rutin mengadakan acara #AllianzSweatChallenge ini.

Tahun lalu saja hampir 3000 orang ikut berpartisipasi dalam program ini. Di tahun keduanya pada 2019 ini, Allianz Sweat Challenge memiliki challenge baru yaitu "7 Days Mission SLIMpossible."

Zumba dipandu instruktur profesional (foto:dokpri)

Zumba bersama (foto:dokpri)

Selain di Jakarta, Allianz Sweat Challenge akan diperluas ke 3 kota besar lainnya yaitu Denpasar, Surabaya dan Medan.

Nah, untuk acara Allianz Sweat Challenge kali ini diselenggarakan bekerja sama dengan Gen 98.7 FM yang juga dipandu oleh Kemal dan Leo. Setelah sesi senam aerobik dan zumba, acara semakin seru dengan diselingi berbagai games, doorprize juga penampilan dari finalis Indonesian Idol Yuka Tamada.

Semakin seru karena dipandu Kemal & Leo (foto:dokpri)


Selain itu, pada kesempatan Allianz Sweat Challenge kali ini, pihak Allianz juga memperkenalkan lebih luas lagi tentang produk asuransi Sekoci yang membidik sasaran pasar masyarakat kalangan menengah ke bawah. Nama Sekoci diambil dari istilah perahu penyelamat yang harus selalu ada dalam setiap kapal besar.

Asuransi Sekoci itu sendiri merupakan asuransi jiwa yang memberikan santunan tunai kepada keluarga yang ditinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit. Jumlah santunan akan bertambah lima kali lipat apabila penyebab meninggal dunia adalah kecelakaan.

Ciri khas dari asuransi Sekoci yaitu :

  • produknya mudah dipahami
  • proses pembelian yang cepat dan simple karena untuk membayar premi bisa menggunakan aplikasi pede dan juga sistem tukar poin gojek.
  • Syarat pembelian asuransi ini untuk usia mulai 17-60 tahun.
Ada juga performance dari Yuka Tamada (foto:dokpri)

It's doorprize time!


Dengan harga premi yang murah mulai dari Rp 3000-100.000, asuransi Sekoci menjadi jawaban sebagai produk asuransi yang terjangkau dan menyapa masyarakat luas yang selama ini tidak memiliki polis asuransi pribadi.

So, dengan hadirnya asuransi Sekoci dari Allianz kini keinginan memiliki polis asuransi sendiri pun bukan hanya impian. 


Kemal aja udah kurus, lah gue kapan?  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alami Gejala Mata Kering, Insto Dry Eyes Solusi Tepat Mengatasinya

Menjaga kesehatan mata kadang sering luput dari prioritas seseorang, termasuk diri ini salah satunya. Kebanyakan orang hanya ingat untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga serta pola makan yang sehat. Padahal ada satu yang sama pentingnya untuk dijaga yaitu mata sebagai panca indera penglihatan. Kalau mata lagi terasa sakit, mata pegal atau mata kemerahan, baru deh terasa betapa pentingnya organ tubuh yang satu ini.  Sebagai seorang freelance writer yang kerjanya lebih sering menatap layar, baik itu layar ponsel ataupun laptop, kadang ada saja momen di mana tiba-tiba mata saya terasa gatal, berair, terasa pedih dan panas atau bahkan kemerahan. Biasanya gejala mata kering akan muncul kalau saya sudah terlalu lama menatap layar saat bekerja. Apalagi di saat deadline tulisan sedang banyak-banyaknya. Gejala Mata Kering Selain beberapa tanda di atas, gejala mata kering umumnya mata akan terasa seperti berpasir, nyeri, mata terasa lelah dan lebih banyak mengeluarkan kotor

Teruntuk One Of My Wishlist, Bersabarlah Sampai Waktunya Treatment NgeZAP Pertamaku di ZAP Clinic

B aru sedetik rasanya saya mengusapkan sunscreen ke wajah, saat si bungsu yang sudah rapi dengan seragamnya berlari mendekat, "Mah.. ayo, berangkat." Saya mengangguk-angguk sambil mengoleskan lipbalm berwarna pink pada bibir, lalu menggamit tangan si kecil, "Yuk, yuk, Mama udah siap."  Tidak ada polesan bedak. Apalagi blush-on merah jambu yang membuat wajah merona. Betapa sederhananya wajah saya tiap mau keluar rumah bahkan saat hendak mengantar anak tiap pagi ke sekolah. Cukup sunscreen dan lipbalm agar bibir tak kering, rasanya sebagai ibu rumah tangga, saya sudah cukup siap menghadapi dunia di luar sana. Uhuukk. Mungkin bagi sebagian orang, dua item andalan saya tadi tidaklah cukup untuk melindungi kulit wajah sehari-hari. Namun setiap orang pastinya punya hal-hal prioritas yang berbeda dalam hidupnya, bukan? Daftar Keinginan Seorang Ibu Meski begitu, saya juga punya sih daftar keinginan tentang hal-hal ataupun beberapa item yang saya inginkan di kemudian hari. S

Apa Rasanya Tidur di Tengah Laut Singapura?

Masih ingat dengan kapal pesiar ikonik di film Titanic yang dibintangi aktor Leonardo Dicaprio?  Saat menonton film itu bertahun-tahun lalu, saya ikut terpesona dengan kemewahan dan kemegahan kapal pesiar di film ini, berbobot 46.328 ton, dengan panjang 259 meter dan tinggi mencapai 53,3 meter, kapal ini seumpama istana terapung dengan segala fasilitas lengkapnya.  Setelah melihat film itu, muncul sedikit keinginan untuk ngerasain liburan di tengah laut di atas kapal pesiar mewah. Sensasinya pasti berbeda dengan gaya liburan sebelum-sebelumnya. Siapapun rasanya juga enggak akan nolak kalau ada kesempatan liburan mewah di kapal pesiar ya, kan. Tapi siapa sangka kesempatan itu datang juga tepat di tahun 2014 lalu. Bos di kantor tempat saya dulu bekerja memberi saya kesempatan untuk memimpin sebuah tur yang beragendakan menginap dan beraktivitas di sebuah kapal pesiar mewah dengan rute Singapura- Malaysia-Singapura. Bersama 3 orang rekan lainnya, pengalaman kerja rasa liburan itu berlangs