Langsung ke konten utama

Teruntuk One Of My Wishlist, Bersabarlah Sampai Waktunya Treatment NgeZAP Pertamaku di ZAP Clinic

Baru sedetik rasanya saya mengusapkan sunscreen ke wajah, saat si bungsu yang sudah rapi dengan seragamnya berlari mendekat, "Mah.. ayo, berangkat."

Saya mengangguk-angguk sambil mengoleskan lipbalm berwarna pink pada bibir, lalu menggamit tangan si kecil, "Yuk, yuk, Mama udah siap." 


Tidak ada polesan bedak. Apalagi blush-on merah jambu yang membuat wajah merona. Betapa sederhananya wajah saya tiap mau keluar rumah bahkan saat hendak mengantar anak tiap pagi ke sekolah. Cukup sunscreen dan lipbalm agar bibir tak kering, rasanya sebagai ibu rumah tangga, saya sudah cukup siap menghadapi dunia di luar sana. Uhuukk.


Mungkin bagi sebagian orang, dua item andalan saya tadi tidaklah cukup untuk melindungi kulit wajah sehari-hari. Namun setiap orang pastinya punya hal-hal prioritas yang berbeda dalam hidupnya, bukan?


Daftar Keinginan Seorang Ibu

Meski begitu, saya juga punya sih daftar keinginan tentang hal-hal ataupun beberapa item yang saya inginkan di kemudian hari. Sama kayak ibu-ibu lainnya yang dalam hati mereka juga pasti ada hal yang diinginkan meski sengaja ditunda agar kebutuhan lain yang terasa lebih penting bisa tercukupi.


Kalau saya bedanya, selalu mencatat hal-hal tersebut ke dalam tulisan, contohnya di blog ini. Klise ya, tapi gakpapa kok, dengan menulisnya akan menjadi pengingat dan bisa saja suatu hari saya akan mencapainya juga. Hal-hal sederhana tapi bisa bikin hati bahagia.


Yang pertama : 

Semua novelnya Indah Ciayo. Tulisan dan rangkaian ceritanya bikin greget dan ngebuat saya ingin baca dan baca lagi sampai ending. Hampir semua novelnya berukuran cukup tebal, harganya juga lumayan. Mulai dari Misteri Magrib, Dahlia, Gadis Pengupas Kentang, Tragedi Ladang Tebu dan masih banyak judul lainnya, pengen saya borong semua.


Yang kedua : 

Treatment wajah biar fresh dan glowing. Nah yang ini, semua perempuan sepertinya mau banget ya untuk melakukan perawatan wajah dan tubuh. Asalkan ada dana dan waktu untuk melakukannya. Untuk urusan yang satu ini, saya sudah punya gambaran akan memanjakan diri di klinik mana. Dana sudah mulai terkumpul, survey klinik yang dijamin terpercaya dan berkualitas juga enggak boleh ketinggalan dong pastinya. Dan ini beberapa poin kenapa saya memilih ZAP Clinic untuk ngelakuin treatment NgeZAP Pertamaku di ZAP Clinic.


Kenapa Harus ZAP Clinic?


Pertama ya :

ZAP Clinic di usianya yang masih remaja (tepatnya 14 tahun) tapi kualitas dan review kepuasan para pelanggannya sangatlah bagus. Cabangnya aja ya udah tersebar lebih dari 75 cabang di Indonesia. Dari sini aja, kita udah bisa lihat antusias pelanggan yang tinggi untuk melakukan treatment berulang di ZAP dan jumlah pelanggan yang terus bertambah.


Suasana ZAP Clinic yang nyaman (foto: zapclinic.com)

Yang Kedua :

Dari banyak review beberapa teman yang sudah mencoba treatment di ZAP Clinic, rata-rata #MyZAPExperience mereka bersifat positif. Selain merasa cocok dengan hasilnya yang langsung bisa terlihat perbedaan wajah antara sebelum dan sesudah treatment pertama dilakukan. Ruang lingkup klinik yang nyaman, pegawai ZAP yang hangat dan murah senyum pastinya jadi nilai plus ya untuk para pelanggan yang sedang melakukan perawatan di sana. 


Yang Ketiga :

Banyaknya jenis treatment yang bisa dilakukan membuat pelanggan bisa memilih jenis treatment yang diperlukan sesuai kebutuhannya. Harganya juga variatif mulai dari yang murah dan enggak bikin kantong bolong sampai ke bilangan satu digit, yang memang sesuai dengan treatment yang dilakukan.  


Setelah saya cari tahu lebih jauh, berikut jenis-jenis perawatan yang paling diminati di ZAP Clinic, simak yaa :


ZAP Photo Facial 

Facial ini beda dengan jenis facial konvensional lainnya. Metode facial milik ZAP modern dan menggunakan teknologi terbaik dunia. Sebagai signature perawatan dari ZAP Clinic, rangkaian perawatan ini menjadi terfavorit dan sangat diminati oleh para pelanggan ZAP. Untuk ZAP Photo Facial ada dua jenis perawatan berupa : 


  1. ZAP Photo Facial Glow 

Dengan menggabungkan tiga teknologi terbaik saat ini berupa Alma Beauty Rejuve, Laser Toning dan Oxy Infusion, facial treatment ini menjadi paduan sempurna untuk mendapatkan kulit wajah sehat, kencang dan cerah.

foto :zapclinic.com

  1. ZAP Photo Facial Acne

Kalau yang ini paket komplit khusus untuk mengatasi masalah jerawat yang meradang. Dengan minim rasa sakit, perawatan ini menggabungkan 3 teknologi ke dalam 4 tahap rangkaian perawatan yaitu Laser Toning Acne, IPL Rejuvenation, Chemical Peeling Acne dan Oxy Infusion. 


Menurut review para pelanggannya, perubahan di wajah bahkan bisa langsung dirasakan setelah perawatan pertama. Untuk range harga perawatan ini mulai dari tarif Rp 199.000 s/d Rp 1.196.000.


ZAP Body Rejuvenation

Sesuai namanya ya, perawatan ini bermanfaat untuk meremajakan kulit tubuh dengan penggunaan teknologi berbasis cahaya pada lapisan epidermis (kulit bagian luar) dan dermis bagian atas. Pada intinya, perawatan ini berfungsi untuk meratakan warna kulit menjadi lebih cerah, menyembuhkan jerawat di area tubuh tertentu, merangsang regenerasi kolagen serta mengencangkan, melembapkan dan mengecilkan pori-pori pada kulit.  Untuk range harga perawatan ini mulai dari Rp 199.000 s/d Rp 999.000


Mantapnya lagi, ZAP Clinic juga menawarkan paket combo menarik antara perawatan Body Rejuvenation dan ZAP Hair Removal yang hasilnya tentu lebih maksimal antara menghilangkan bulu-bulu halus di tubuh serta peremajaan kulit menjadi lebih halus, sehat, kencang dan tekstur kulit yang lebih merata. Harga perawatan ini Rp 499.000


DNA Salmon Micro Injection 

DNA Salmon, pasti udah sering denger ya kan tentang perawatan wajah dengan DNA Salmon? Nah, di ZAP Clinic juga memiliki perawatan signature injeksi mikro dengan kandungan DNA Salmon, Glutathione, Antioksidan, Hyaluronic Acid, 14 Peptide Kompleks, 10 Vitamin Kompleks, dan 17 Amino Acid yang sangat baik untuk kesehatan kulit.


Perpaduan kandungan tersebut diklaim mampu mengatasi penuaan dini berupa mengurangi tampilan kerutan dan garis halus serta mengencangkan kulit wajah. Kulit jadi lebih lembab dan cerah, pori-pori besar berkurang serta memperbaiki tekstur kulit. DNA Salmon Micro Injection bisa dinikmati dengan biaya Rp2.500.000, sepadan ya dengan hasil yang didapat.



ZAP Clinic Sebagai One Stop Solution Klinik Kecantikan


Gimana enggak, nyatanya di klinik ini perempuan bisa mendapat semua perawatan yang dibutuhkan mulai dari perawatan paling dasar berupa facial terkini yaitu ZAP Photo Facial sampai ke perawatan mendalam seperti suntik DNA Salmon, Botox dan masih banyak jenis perawatan lainnya.


Kalau mau disebutkan satu persatu pun rasanya terlalu banyak rangkaian perawatan yang ditawarkan ZAP Clinic untuk para pelanggannya. Ya garis besarnya aja nih, selain beberapa jenis perawatan di atas, ZAP Clinic juga memiliki banyaaak jenis perawatan lainnya. Beberapa di antaranya berupa : 


  1. Infuse Glow (suntik Vitamin C)

  2. Perawatan untuk ibu hamil (sebelum dan setelah melahirkan) berupa Pregnancy Strecth Mark Prevention & Injection.

  3. Perawatan rambut rontok berupa Hair Regrowth PRP Micro Injection yang menyehatkan akar rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut.

  4. Berbagai jenis laser treatment, Chemical Peeling, Injectables Treatment dan berbagai treatment lain yang dilakukan oleh dokter spesialis kulit terpercaya.


Salah satu treatment di ZAP (foto : zapclinic.com)



Coba Sebutkan Treatment Pilihanmu!


Dari sekian banyak treatment yang ada di ZAP Clinic, apalagi kalau bukan Diamond Peel + ZAP Photo Facial Glow yang pengen banget saya coba. Kombinasi antara diamond peel yang fokus untuk mengikis sel kulit mati pada kulit epidermis paling atas serta efek glowing dari Photo Facial Glow menghasilkan kulit wajah yang lebih halus dan glowing bahkan tanpa makeup sekalipun. Untuk paket kombo spesial ini, siapkan dana Rp 1.249.000. Harga yang sepadan untuk hasil yang didapat.


Cabang ZAP Clinic terbaru yang baru saja launching ada yang lokasinya dekat dari rumah saya, tepatnya di ZAP Clinic AEON Tanjung Barat. Jadi makin yakin deh untuk ngelakuin treatment NgeZAP Pertamaku di ZAP Clinic terdekat, cuma 10 menitan dari rumah.


Dengan banyaknya review positif dari para pelanggan termasuk beberapa teman, ada pula 4 kelebihan utama yang nyata disuguhkan untuk para pelanggan ZAP yaitu : 

  1. Berpengalaman dan ramah

  2. Menu dan harga yang simple

  3. Menghargai kualitas

  4. Paket perawatan yang menguntungkan


So, udah siap ngelakuin treatment NgeZAP Pertamaku? Tips dari saya, pantengin terus IG @zapcoid untuk dapetin info banyak promo menarik dari ZAP. 



sumber : 

https://zapclinic.com/pricemenu/completemenu

http://zapclinic.com/blog/beauty/atasi-penuaan-dini-dengan-treatment-dna-salmon-micro-injection/638#:~:text=DNA%20Salmon%20Micro%20Injection%20adalah,baik%20dan%20dibutuhkan%20oleh%20kulit.

http://zapclinic.com/photofacial

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alami Gejala Mata Kering, Insto Dry Eyes Solusi Tepat Mengatasinya

Menjaga kesehatan mata kadang sering luput dari prioritas seseorang, termasuk diri ini salah satunya. Kebanyakan orang hanya ingat untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga serta pola makan yang sehat. Padahal ada satu yang sama pentingnya untuk dijaga yaitu mata sebagai panca indera penglihatan. Kalau mata lagi terasa sakit, mata pegal atau mata kemerahan, baru deh terasa betapa pentingnya organ tubuh yang satu ini.  Sebagai seorang freelance writer yang kerjanya lebih sering menatap layar, baik itu layar ponsel ataupun laptop, kadang ada saja momen di mana tiba-tiba mata saya terasa gatal, berair, terasa pedih dan panas atau bahkan kemerahan. Biasanya gejala mata kering akan muncul kalau saya sudah terlalu lama menatap layar saat bekerja. Apalagi di saat deadline tulisan sedang banyak-banyaknya. Gejala Mata Kering Selain beberapa tanda di atas, gejala mata kering umumnya mata akan terasa seperti berpasir, nyeri, mata terasa lelah dan lebih banyak mengeluarkan kotor

Apa Rasanya Tidur di Tengah Laut Singapura?

Masih ingat dengan kapal pesiar ikonik di film Titanic yang dibintangi aktor Leonardo Dicaprio?  Saat menonton film itu bertahun-tahun lalu, saya ikut terpesona dengan kemewahan dan kemegahan kapal pesiar di film ini, berbobot 46.328 ton, dengan panjang 259 meter dan tinggi mencapai 53,3 meter, kapal ini seumpama istana terapung dengan segala fasilitas lengkapnya.  Setelah melihat film itu, muncul sedikit keinginan untuk ngerasain liburan di tengah laut di atas kapal pesiar mewah. Sensasinya pasti berbeda dengan gaya liburan sebelum-sebelumnya. Siapapun rasanya juga enggak akan nolak kalau ada kesempatan liburan mewah di kapal pesiar ya, kan. Tapi siapa sangka kesempatan itu datang juga tepat di tahun 2014 lalu. Bos di kantor tempat saya dulu bekerja memberi saya kesempatan untuk memimpin sebuah tur yang beragendakan menginap dan beraktivitas di sebuah kapal pesiar mewah dengan rute Singapura- Malaysia-Singapura. Bersama 3 orang rekan lainnya, pengalaman kerja rasa liburan itu berlangs